• Wed. Jul 24th, 2024

PRAMAIDA

Pramuka MA Plus Keterampilan Al Hidayah Laju Kidul Singgahan Tuban

PELANTIKAN DEWAN AMBALAN RADEN SAID SRIKANDI

Byadmin

Feb 15, 2023

PRAMAIDA- Gugus depan Tuban 13.083/13.084 Pangkalan MA Al-Hidayah lajo kidul melaksanakan kegiatan tahunan. Salah satunya adalah pelantikan Pengurus Dewan Ambalan Penegak bagi anggota Gerakan Pramuka golongan Penegak.

Rangkaian kegiatan dimulai tanggal 10/13 Februari 2023. Selama tiga hari para calon dewa pengurus Ambalan melaksanakan beberapa kegiatan yang sudah terjadwal. Diantaranya kegiatan Musyawarah Penegak,kursus pengelolaan dewan Ambalan, Renungan Malam, dan diakhiri dengan kebersihan lingkungan.

Pelantikan Dewan Ambalan Penegak mengambil tempat di halaman sekolah, acara diawali dengan upacara pembukaan. Sebagai Pembina Upacara, Kak Kun sholihadin Fatma yang menjabat sebagai KaMabigus Ambalan Raden said , Srikandi.

Pada kesempatan itu Kak Kun memberikan ucapan selamat dan berpesan agar ambalan tetap semangat dan rutin dalam latihan pramuka.

Selamat kepada adik-adik yang baru saja dilantik menjadi Pengurus Dewan Ambalan Penegak. Saya berharap, semoga ke depannya lebih loyal dan menunjukkan eksistensi kepada Gerakan Pramuka di Ambalan Raden Said dan Srikandi khususnya, ungkap Kak Kun

Tunjukkanlah kebangkitan ambalan kita yang terpuruk pasca pandemi Covid-19. Jadilah kalian sebagai pemuda Indonesia yang mencintai alam dan peduli dengan sesama sesuai dharma kedua, yakni cinta alam dan kasih sayang sesama manusia,” pungkasnya

Pewarta .kak amal

Leave a Reply

Your email address will not be published.