• Mon. Jul 22nd, 2024

PRAMAIDA

Pramuka MA Plus Keterampilan Al Hidayah Laju Kidul Singgahan Tuban

Napak Tilas 2022

Byadmin

Oct 31, 2022

Singgahan — Bertempat halaman MA Al Hidayah laju kidul Gedung Baru, telah diselenggarakan kegiatan Napaktilas bagi calon dewan dan calon dewan tingkat lanjut tahun 2022, Minggu (30/10/2022).

Napak tilas ini ini diikuti oleh calon dewan dasar dan calon dewan lanjutan yang terdiri dari 6 calon dewan lanjutan dan 8 calon dewan dasar.

Pada kegiatan ini, peserta di bekali beberapa materi terkait pelaksanan kegiatan napaktilas 2022 ,long march ,teknik menulis laporan perjalanan dan beberapa hal lainnya.

Seperti diketahui, rangkaian kegiatan ordikpram tahun 2022 mengusung tema tabah , disiplin, terampil,kegiatan Napak tilas 2022 dilaksanakan start halaman MA Al-Hidayah singgahan dan di ahiri di waduk pungur kec bangilan, 30 Oktober 2022.

Setidaknya ada 6 ruang lingkup dalam rangkain kegiatan ordikpram 2022. Yaitu, Bidang Mental Spiritual dan Pengamalan Nilai-nilai Pancasila, serta Adat Istiadat Bangsa; Bidang Ilmu Pengetahuan dan Teknologi; Bidang Keterampilan Kepramukaan.Kemudian Bidang Cinta Tanah Air dan Bela Negara; Bidang Manajerial dan Keterampilan Hidup; dan Kegiatan Bidang Seni dan Budaya yang masing-masing ruang lingkup ini terdiri atas beberapa kegiatan, Dijelaskan dalam Petunjuk Teknis, secara keseluruhan kegiatan yang dikembangkan lebih dititik beratkan pada bidang pengembangan diri Pramuka Penegak yang terdiri atas bidang mental, fisik, intelektual, spiritual, dan sosial sebagai individu dan sebagai anggota masyarakat.

(Humas pramaida )

Leave a Reply

Your email address will not be published.