• Mon. Sep 16th, 2024

PRAMAIDA

Pramuka MA Plus Keterampilan Al Hidayah Laju Kidul Singgahan Tuban

PRAMAIDA , OSIS DAN PMR BERKOLABORASI SUKSESKAN KEGIATAN PENERIMAAN TAMU AMBALAN 2024 DI PANTAI SUMILIR

Byadmin

Jul 29, 2024

Tuban, 19 Juli 2024 Pramaida sukses menggelar kegiatan Penerimaan Tamu Ambalan yang berlangsung di Pantai Sumilir, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban.

Acara yang digelar selama dua hari ini bertujuan untuk menyambut anggota baru pramuka MA Al-Hidayah dan mempererat tali persaudaraan antar anggota. Selama kegiatan berlangsung, peserta mengikuti berbagai kegiatan menarik seperti Challenge Konten Kreatif, Talk Show Motivasi menyambut masa depan, dan kegiatan bakti sosial.

Dalam amanatnya, Kak Nur Aini mengungkapkan rasa bangganya atas kesuksesan acara ini. “Kami sangat senang melihat antusiasme para peserta. Kegiatan ini tidak hanya untuk memperkenalkan anggota baru pada kehidupan pramuka, tetapi juga untuk menumbuhkan rasa cinta dan tanggung jawab terhadap lingkungan, khususnya pantai,”

Salah satu peserta, Siti Nur Hanifah mengungkapkan kegembiraannya bisa mengikuti acara ini. “Ini pengalaman yang sangat menyenangkan. Kami bisa belajar banyak hal baru dan bertemu teman-teman baru dari berbagai sekolah,” katanya.

Kegiatan ini dibuka oleh Kak Nur Aini selaku Waka Kesiswaan, turut hadir juga kakak PKL(Praktik Kerja Lapangan) Dari UINSA, dan juga kakak-kakak majelis pembimbing Pramuka MA Al-Hidayah Laju Kidul.

Dengan suksesnya acara ini, Pramaida berharap dapat terus menginspirasi dan memotivasi generasi muda untuk aktif dalam kegiatan pramuka dan peduli terhadap lingkungan.

Pewarta : Kak Tutik

Leave a Reply

Your email address will not be published.